Rabu, 14 Desember 2011

Game Android Terbaru













“Angry Rio” adalah game yang merupakan lanjutan dari seri game popular Angry bird, dimana anda harus melemparkan burung pemarah ke babi-babi yang bersembunyi di bangunan. Seri “Angry Birds Rio” menceritakan burung yang tertangkap dan dikirim ke Rio (brazil) dimana burung lain berusaha membebaskannya.
Game terdiri dari 60 level dan memiliki jalan cerita yang sama dengan film “Rio” yang akan diputar di bioskop

 Parade Island

 Permainan Paradise Island merupakan game simulasi bagi orang yang menyukai laut, pantai dan juga matahari. Tujuan game ini adalah membuat sebuah pulau impian dan menjalankan bisnis pariwisata agar para turis mengunjungi pulau anda. Anda bisa membangun Casino, Hotel, pusat hiburan, restoran, dll. Tampilan grafis yang ditawarkan sangat menarik, dan secara keseluruhan merupakan game yang tepat bagi pecinta game dengan genre Tycoon.


You're Ninja

Game Yoo! Ninja memiliki kontrol permainan sangat sederhana namun sangat adiktif, pemain diharuskan melompat dan menunduk untuk menghindari rintangan yang ada, game ini terdiri dari 2 mode Adventure (34 level dan 4 bagian) dan mode Endless game.






 Papper Tos

Game yang mensimulasikan situasi kantor dimana kita akan melemparkan kertas yang dibentuk bola. Tampilan grafis game sangat realistik dan didukung efek suara yang riil.












Bubble Blast
Merupakan game puzzle dengan gameplay menembakkan bola / gelembung ke gelembung lain yang sama sehingga gelembung akan hancur. Ada 2 mode permainan (arcade dan puzzle) dan terdiri dari 3500 level.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar